Wow JIS Gelar Sholat Idulfitri, Arie Untung Siap Meluncur

Noak.id, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menggelar festival malam takbiran dan sholat Idulfitri di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan.

Tidak terlepas dari kalangan artis, salah satunya dari artis kenamaan, Arie Untung yang menyatakan minat untuk ikut melaksanakan salat Idulfitri di stadion JIS. Hal itu diungkapkannya lewat akun Instagram miliknya @ariekuntung.

48472 stadion jis

“Ternyata undangan sholat ied di @jakintstadium juga terbuka buat warga dari daerah mana saja mau dari dalem atau luar Jakarta,” tulis Arie seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL Jakarta, Minggu (24/4).

JIS

Mantan VJ MTV itu juga menyampaikan kekagumannya dengan kemegahan stadion Jakarta International Stadium.

Lokasinya juga keren buat ied ada 99 titik wudhu sesuai asmaul Husna. Gaskeun dah meluncur cuz besok,” sambung Arie Untung.

Rencana gelaran takbiran dan salat Id di stadion bertaraf internasional ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bulan Ramadan 1443 Hijriah.

Berbagai kegiatan ini dilakukan dengan kolaborasi antar OPD Provinsi DKI Jakarta dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta.

See also  Di Masjidil Haram Kini Tersedia Alquran Braille Terjemahan Bahasa Indonesia