Hancurkan 3 kata penghambat keberhasilan !!!

Hancurkan 3 kata penghambat keberhasilan !!!
Hancurkan 3 kata penghambat keberhasilan !!!

noak.id, Ini adalah kata-kata racun yang akan menghambat kamu meraih keberlhasilanmu dan menggapai masa depanmu. Yuk simak penjelasan berikut ini:

I Can’t (Aku tak bisa)

Kata pertama membuatmu menyerah sebelum mencoba.

Bagaimana kamu bisa bilang tak bisa jika belum mencobanya…???

Orang yg mencoba, bisa berhasil, bisa gagal.

Tapi orang yg takut mencoba, dia 100% sudah gagal.

Dengan artian :”Kalah sebelum perang.”

 

Ini adalah racun pertama yang harus kamu hancurkan dengan cara memotivasi diri sendiri ataupun di oleh orang lain.

Motivasi dapat datang dari dalam diri seseorang atau dari luar, seperti dari orang lain atau situasi yang ada. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat membantu Anda meningkatkan motivasi Anda:

  1. Tentukan tujuan yang jelas: Memiliki tujuan yang jelas akan membantu Anda untuk fokus dan memotivasi diri Anda untuk mencapainya.
  2. Buat rencana aksi: Buat rencana tindakan yang terperinci yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Ini akan membantu Anda untuk merasa lebih terorganisir dan memiliki panduan yang jelas tentang apa yang harus dilakukan.
  3. Cari sumber motivasi dari diri sendiri: Carilah sumber motivasi dari diri sendiri dengan memikirkan apa yang membuat Anda merasa tergerak untuk beraksi. Ini bisa berupa keinginan untuk meraih prestasi, memenuhi kebutuhan dasar, atau mencapai kepuasan pribadi.
  4. Cari sumber motivasi dari luar diri: Carilah sumber motivasi dari orang lain atau situasi yang ada di sekitar Anda. Ini bisa berupa dukungan dari orang terdekat, atau tantangan yang diberikan oleh orang lain atau situasi yang ada.
  5. Beri diri Anda reward: Berikan diri Anda reward setelah menyelesaikan suatu pekerjaan atau mencapai tujuan yang telah ditentukan. Ini dapat membantu Anda untuk merasa lebih terdorong untuk terus bekerja keras dan mencapai tujuan Anda.
See also  Peran Keluarga Dalam Membangun Motivasi Anak dan Pentingnya Komunikasi Dalam Keluarga

 

Impossible (Nggak mungkin)

Kata kedua membuat impian tinggimu seolah tak bisa tergapai. Nggak mungkin.

Padahal adakah yg tak mungkin di dunia ini???

jika Allah sudah berkehendak?

Teruslah yakin bahwa apa yg bisa kamu lihat dan yg bisa di lakukan adalah sesuatu yg bisa di capai !!

 

Racun kedua ini juga akan menghambat kamu meraih masa depanmu.

Untuk merubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin dalam , berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan:

  1. Tentukan tujuan yang jelas: Pertama, tentukan tujuan bisnis Anda dengan jelas. Ini akan membantu Anda untuk fokus dan memberikan arah bagi bisnis Anda.
  2. Buat rencana aksi: Setelah menentukan tujuan, buatlah rencana aksi yang terperinci untuk mencapainya. Ini akan membantu Anda untuk merasa lebih terorganisir dan memiliki panduan yang jelas tentang apa yang harus dilakukan.
  3. Cari solusi: Jika ada kendala atau hambatan yang dihadapi dalam mencapai tujuan, carilah solusi yang tepat untuk mengatasinya. Ini bisa dilakukan dengan mencari saran dari orang lain atau dengan melakukan riset untuk menemukan solusi yang tepat.
  4. Lakukan tindakan: Setelah memiliki rencana aksi yang jelas dan solusi untuk mengatasi hambatan, segera lakukan tindakan yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda.
  5. Pantau progres: Pantau progres yang telah dicapai dalam mencapai tujuan bisnis Anda. Ini akan membantu Anda untuk mengevaluasi apakah rencana aksi yang diambil sudah tepat atau perlu diubah.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, Anda dapat membantu mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin dalam bisnis Anda. Ingatlah bahwa perubahan tidak terjadi dalam sekejap, namun dengan kerja keras dan komitmen yang konsisten, Anda dapat mencapai tujuan bisnis Anda.

See also  Susah menjaga pikiran positif, cobalah jalan-jalan di pagi hari

 

I Know (Aku udah tahu)

Kata ketiga membuatmu menjadi orang yg menutup diri dari pengetahuan dan pengalaman baru. “Aku udah tahu”

Jadilah gelas yg selalu kosong, yg siap menampung mata air hikmah dari mana pun berasal !

Mudah2an dengan itu, kamu dan kita Semua menjadi manusia yg optimis, punya visi hidup yg hebat, serta senantiasa menjadi pembelajar sejati.

Merasa sombong dengan mengatakan aku sudah tahu ini akan membuatmu berhenti belajar. Olehkarenanya kamu harus berusaha rendah diri dalam mengjearmimpimu.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk rendah diri dalam menuntut ilmu:

  1. Bersikap humble: Jangan merasa sudah tahu semuanya dan terbuka terhadap ide-ide dan pendapat orang lain.
  2. Jangan merasa lebih baik dari orang lain: Jangan merasa lebih baik daripada orang lain karena telah mempelajari suatu ilmu. Ingatlah bahwa semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
  3. Bersikap ingin tahu: Bersikap ingin tahu dan terbuka terhadap ide-ide dan pendapat orang lain akan membantu Anda untuk terus belajar dan tumbuh dari ilmu yang didapat.
  4. Bersikap sederhana: Jangan merasa terlalu sombong atau merasa lebih hebat daripada orang lain karena telah mempelajari suatu ilmu. Ingatlah bahwa ilmu adalah milik Allah dan kita hanya dipercayakan untuk mempelajarinya dan mengamalkannya.
  5. Bersikap rendah hati: Jangan merasa terlalu sombong atau merasa lebih hebat daripada orang lain karena telah mempelajari suatu ilmu. Ingatlah bahwa setiap orang memiliki potensi yang sama untuk belajar dan tumbuh dari ilmu yang didapat.

 

Hancurkan 3 kata penghambat keberhasilan

dan BERKAH.
*SEMANGAT TAK KUNJUNG PADAM *💪💪💪

Untuk pejuang bisnis
sukses selalu …dan semoga yg menjalnkan bisnis nya lancar dan sehat selalu

semoga dalam lindungan allah s.w.t

See also  Tips mengembalikan motivasi diri

dan semoga yg blm bergabung cepat bergabung ke bisnisnya peluang usha go berkah no riba …
Aamiin🤲🤲🤲