Lakukan Amalan ini Secara Istiqomah, REZEKI Datang Tanpa Dicari, Kata Syekh Ali Jaber

Lakukan Amalan ini Secara Istiqomah, REZEKI Datang Tanpa Dicari, Kata Syekh Ali Jaber
Lakukan Amalan ini Secara Istiqomah, REZEKI Datang Tanpa Dicari, Kata Syekh Ali Jaber

Terdapat 2 kalimat apabila diucapkan setiap saat, rezeki akan senantiasa datang tanpa harus dicari, kata Syekh Ali Jaber.

Allah SWT Maha Pengasih, tentunya senantiasa memberikan rezeki kepada siapapun hambanya.

Syekh ali jaber

Namun, Syekh Ali Jaber membocorkan terdapat 2 kalimat yang dapat mengundang rezeki datang sendiri tanpa harus dicari, sebagai berikut.

Tentunya dengan catatan, apabila ingin rezeki datang dengan sendiri, kita pun perlu menyandingkan dengan hasil kerja keras dalam meraih rezeki tersebut.

Lakukan 2 amalan dan ucapkan 2 kalimat ini setiap saat, maka rezeki akan datang tanpa harus dicari, Syekh Ali Jaber menyampaikan hal tersebut sebagai berikut.

Dikutip DeskJabar.com dari YouTube Muslim Saluran Dakwah ‘Lakukan 4 Amalan Ini Maka Rezeki Akan Datang Sendirinya | Ceramah Syekh Ali Jaber’ pada 15 April 2020.

Jangan pernah pesimis, apabila rezeki belum datang menghampiri, bisa jadi rezeki jauh dari kita karena kita kurang melakukan amalan baik.

Maka, apabila telah melakukan amalan tersebut dan ucapkan 2 kalimat ini setiap saat, Insya Allah rezeki akan senantiasa datang tanpa harus dicari.

Mau tau apa aja amalan agar rezeki datang kepada kita tanpa harus dicari? Simak penjelasan Syekh Ali Jaber di bawah ini sebagai berikut.

“Bukan Allah kasih kemudahan, tapi posisi kita dimana saja Allah SWT akan datangkan rezeki kepada kita,” kata Syekh Ali Jaber.

Maksudnya apa? Ketika Allah memberikan rezeki kepada kita, maka harus kita syukuri. Apabila kita merasa Allah belum memberikan rezeki, maka kita renungkan perbuatan kita.

Renungkan, apa yang membuat kita jauh dari rezeki tersebut? Hingga rezeki sulit datang menghampiri ketika dilanda masalah.

Apabila telah tertimpa masalah, hendaknya kita selalu mensyukuri hal tersebut, kemudian rezeki tidak melulu segalanya tentang uang namun juga rezeki datang dengan berbagai jenis.

See also  Ini Kisah Yang Membuat Anda Bergegas Datangi Adzan

Berikut adalah amalan yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber, agar rezeki senantiasa datang menghampiri tanpa musti dicari.

1. Laksanakan sholat tahajud

Segala hajat akan selalu terkabul apabila melaksanakan sholat tahajud, bahkan doa setinggi langit pun bersifat makbul. Tau apakah itu makbul? Yaitu, mustajab. Mudah terkabul.

Syekh Ali Jaber menjelaskan manfaat sholat tahajud, bisa membuat rezeki datang tanpa harus dicari.

Maka laksanakan sholat tahajud, dengan catatan ‘jangan tergesa-gesa’, berdiri lah dengan cukup lama, kalau bisa bacakan bacaan surah Al Qur’an yang panjang.

2. Perbanyak sedekah

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa sebagian rezeki yang Allah berikan terdapat titipan, yaitu sebagian rezeki orang lain.

Maka dari itu, perbanyak lah sedekah agar rezeki senantiasa datang tanpa harus dicari, kata Syekh Ali Jaber.

Apabila kita sering bersedekah dalam keadaan apapun, pertolongan akan senantiasa datang meskipun bukan ditolong oleh orang yang pernah kita sedekahkan.

Allah SWT akan mengirim suatu hamba yang dapat menolong dan membantu kita dalam masalah serumit apapun, yaitu seorang hamba yang sebagai perantara rezeki Allah berikan.

3. Ucapkan 2 kalimat ini setiap saat

Kalimat pertama, bacakan istighfar sebanyak-banyaknya. Selain manfaatnya dapat mengugurkan dosa, bacaan istighfar juga dapat datang kan rezeki berlimpah.

Berikut adalah ucapan istighfar sebagai berikut.

Astagfirullah hal adzim,

Bacakan setiap saat, dan ucapkan secara fasih. Insya Allah, Allah akan senantiasa datang kan rezeki tanpa harus dicari.

Kemudian kalimat kedua, bacaan dzikir amalkan dari pagi hingga malam, jika bisa lakukan usai sholat fardhu.

Siapapun hamba yang selalu menyanjung Allah dengan bacaan dzikir, maka Allah akan senantiasa datang kan rezeki tanpa harus dicari.