Wow Keren, Inilah 5 Influencer sekaligus Hijaber Berprestasi di Berbagai Bidang

Wow Keren, Inilah 5 Influencer sekaligus Hijaber Berprestasi di Berbagai Bidang
Wow Keren, Inilah 5 Influencer sekaligus Hijaber Berprestasi di Berbagai Bidang

tidak akan membuat wanita sulit atau bahkan kehilangan pekerjaan. Terbukti, banyak hijaber yang tetap bisa melebarkan sayap di berbagai bidang, mulai dunia hiburan hingga .

Misalnya saja lima hijaber influencer cantik dan berprestasi berikut ini. Tidak hanya memikat dari segi paras, mereka juga punya prestasi serta di bidang yang digeluti.

Siapa saja? Berikut ini daftarnya, seperti dikutip dari kanal YouTube Jejak Populer, Ahad (20/2/2022).

1. Dian Pelangi

dian pelangi

Dunia fashion Muslim Indonesia sudah tak asing lagi dengan nama Dian Pelangi. Ya, dia adalah salah satu desainer hijab ternama.

Dian memiliki brand fashion sendiri yang diambil dari namanya sendiri yakni ‘Dian Pelangi’. Jangan salah, produk dari brand tersebut sudah melayani pemesanan dari Malaysia hingga Timur Tengah.

Melalui bisnis fashion Muslim yang ditekuni, Dian bahkan sukses bertengger di dalam daftar Forbes 30 under 30.

2. Ria Ricis

ria ricis

Ria Ricis tidak hanya berkiprah sebagai selebgram maupun YouTube dengan menyajikan sederet konten hiburan. Adik kandung dari Ustadzah Oki Setiana Dewi itu membuktikan dirinya mampu membangun beragam bisnis yang bisa menambah pundi-pudi rupiah. Ria Ricis hingga kini tercatat memiliki beberapa bisnis berupa busana muslim, skincare, maupun kue dan camilan.

3. Vivi Zubedi

Vivi Zubedi bisa disebut sebagai desainer Muslim yang mengharumkan nama Indonesia dalam industri fashion dunia. Bagaimana tidak? Pada 2018, Vivi terpilih menjadi satu-satunya desainer Muslim di New York Fashion Week.

Sebagai seorang desainer, Vivi memiliki brand fashion sendir yakni ‘Vivi Zubedi’ dan ‘Brand No Brand’.

4. Tasya Nur Medina

Tasya Nur Medina aktif sebagai selebgram dan juga pebisnis. Ia dan sang adik Zaskia Adya Mecca bekerja sama merintis bisnis fashion Muslim dan juga skincare. Selain itu, Tasya juga memiliki bisnis makanan berupa roti gulung.

See also  Merasa frustrasi, Berikut tips untuk memotivasi diri

5 Gita Savitri

Gita Savitri dikenal sebagai salah satu hijabers yang cerdas. Alumni Free University of Berlin ini pernah menulis buku berjudul ‘Rentang Kisah’ yang kemudian diangkat menjadi sebuah film pada 2020.

Karier Gita dalam dunia YouTube juga tidak kalah membanggakan. Dirinya menjadi perwakilan YouTube Indonesia ke acara YouTube Creator for Chane di London, Inggris, beberapa waktu lalu.